Permulaan : Blog Dahsyat Untuk Orang yang Dahsyat


Bismillahirahmanirrahim
Asslamualaikum wr.wb.


Dalam posting pertama ini saya ingin memperkenalkan diri sebagai admin dari blog ini yaitu Ardhi Khairi yang seyogya nya hanyalah manusia biasa yang baru merintis bidang usaha yang kira-kira dimulai sejak umur 15 tahun.Sekedar pertambahan kenalan bahwasanya saya saat ini baru memiliki empat buah usaha yang tidaklah terlalu besar, tetapi cukup untuk membiayai kuliah hingga saat ini. Namun, sejalan dengan waktu, semoga setiap usaha yang akan saya kembangkan semoga akan lancar dan setiap usaha yang ingin saya rintis akan sesuai dengan rencana, amin.

Sebenarnya saya bukanlah seorang penulis yang cukup baik, namun didorong oleh keinginan untuk saling berbagi,, maka saya menciptakan blog ini tetntunya dengan tema usaha/bisnis yang menjadi konsentrasi saya saat ini dan insyaallah hingga akhir nanti, tentu saja tanpa mengesampingkan kuliah dan agama.

Akhir kata, semoga niat ikhlas ini akan mendapat sambutan baik dari rekan-rekan sekalian. Dan semoga blog ini nantinya akan tumbuh kembang sejalan dengan usaha saya dan anda nantinya dan dapat memberikan motivasi, inspirasi, semangat, dan segala kebaikan.
Amin.


Keep share
Bermimpilah dan laksanakan dengan pasti.

Komentar

Postingan Populer